Nikmati Sensasi Kesegaran dan Kealamian Jordanie Castile Soap

Hai sobat mlaqumlaqu, apa kabarnya, nih? Semoga sehat-sehat selalu,ya. Di cuaca yang nggak menentu sekarang ini, kita harus menjaga kondisi tubuh dan juga kebersihan agar tidak gampang sakit.

Apalagi sehabis berkegiatan di luar rumah, tubuh membutuhkan perlakuan khusus untuk dibersihkan dari debu, keringat dan kotoran yang melekat. Mandi, salah satu cara kita membersihkan tubuh sekaligus mengembalikan kesegaran kembali.

Ngomongin soal mandi nih, saya paling suka mandi menggunakan sabun yang ngga cuma wangi tapi juga dapat menjaga kelembaban kulit. Pilihan saya jatuh pada Jordanie Castile Soap, salah satu produk perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan berkualitas, natural dan tentunya sudah bersertifikat BPOM sehingga aman digunakan.

Peluncuran Jordanie Castile Soap, All Natural

Produk Jordanie Castile Soap merupakan salah satu produk perawatan kulit yang diproduksi oleh PT. Jordan Beauty Products. Perusahaan yang bergerak di bidang formulasi dan pengembangan perawatan kulit dan juga tubuh ini berdiri sejak tahun 2004.

Pada kesempatan peluncuran produk Jordanie Castile Soap yang berlangsung pada Rabu (11/9) siang, hadir Mr. EMAD HASANAIN selaku President Director dari PT. Jordan Beauty Products. Beliau menyampaikan kegembiraannya dengan diluncurkannya Jordanie Castile Soap dan dapat bertatap muka langsung dengan bloger dan juga wartawan atas rekomendasi Pak #nurterbit selaku koordinator acara.

Selain produk sabun, PT. Jordan Beauty Products ink juga memproduksi masker wajah dan tubuh, deadsea salt, facial foam, body wash, hand wash dan juga shampo. Khusus untuk Jordanie Castile Soap terdapat 3 varian, yaitu Unscented (original), Basil dan Almond.

"Produk Jordanie Castile Soap merupakan produk sabun yang diproduksi menggunakan bahan alami dan dipastikan aman digunakan oleh segala usia, baik pria maupun wanita," papar Mr. Emad. Penggunaan bahan alami salah satunya mengandung hipoalergenik yang aman untuk kulit sensitif.

Mengapa memilih Jordanie Castile Soap?

Sobat mlaqumlaqu, bagi yang memiliki kulit sensitif, penggunaan sabun tentu sangat diperhatikan kandungannya. Jangan sampai salah memilih produk, bukan kulit sehat, bersih malah bikin kulit sensitif jadi makin kering dan meradang.

Jordanie Castile Soap ini selain cocok untuk kulit sensitif karena mengandung antibakteri alami, minyak zaitun yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri, juga bebas dari bahan pengawet. 

Tekstur sabun #jordanie ini juga ringan dan lembut, tapi sangat kuat dalam membersihkan kotoran dan mampu menghidrasi kulit. Selain itu Jordanie Castile Soap ini juga tanpa bahan sintetis seperti SLS, SLES dan Parabens yang dapat memicu terjadinya kanker kulit.

Penggunaan bahan alami sangat ditekankan pada produk Jordanie Castile Soap ini yang tanpa surfaktan, pewarna buatan dan juga pengental. Hal tersebut tentunya selain aman untuk kulit tubuh juga ramah lingkungan.

Menariknya lagi Jordanie Castile Soap ini selain dapat digunakan sebagai sabun mandi, juga berfungsi sebagai sabun cuci tangan (hand wash) dan juga sampo. Wah ini sih multifungsi banget ya, sobat mlaqumlaqu.

#ReviewProduk Jordanie Castile Soap 

Beruntungnya, saya dapat mencoba Jordanie Castile Soap sepulangnya dari acara peluncuran produk tadi. Packaging sabun Jordanie ini berbentuk botol plastik dengan pump, yang memudahkan kita mengeluarkan cairannya dengan sekali tekan.
Untuk berat 500ml per botol, setiap varian mengandung aroma yang berbeda-beda. Untuk Unscented atau original, tidak mengandung aroma. Sedangkan varian Basil tercium aroma segar, untuk Almond terasa lembut menenangkan.
Adapun kandungan masing-masing varian, yaitu:
  • Unscented (original), mengandung aqua, olive oil, coconut oil, potassium hidroxide, dan castor oil. 
  • Basil, mengandung aqua, olive oil, coconut oil, potassium hidroxide, castor oil, pranus amydalusdulcis seed extract, dan perfume. 
  • Almond, mengandung aqua, olive oil, coconut oil, potassium hidroxide, castor oil, ocimum leaf extract, dan perfume. 
Busa yang dikeluarkan tidak sebanyak sabun lain pada umumnya, karena kandungan minyak zaitun di dalamnya serta non bahan sintetis. Namun, ketika diusapkan ke tubuh, terasa sekali lembut dari sabun Jordanie ini. Setelah dibilas pun efek lembut dan melembabkan begitu terasa.
Buat saya pribadi, produk Jordanie Castile Soap ini layak direkomendasikan menjadi produk perawatan tubuh keluarga Indonesia. Apalagi dengan harga yang cukup terjangkau sebesar Rp85.000 dan dapat diperoleh baik di offline store seperti supermarket maupun di online store di Tokopedia dan Shopee.



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hai..Terima kasih sudah mampir di blog saya. Tolong tinggalkan komen dengan bahasa yang santun, No Sara, No Politik.