HokBen Restoran Keluarga dengan Menu Jepang Halal Kini Hadir di Gunung Batu, Bogor

 Hai sobat Mlaqumlaqu, apa kabarnya? Ada berita gembira nih untuk wargi Bogor, khususon wargi Gunung Batu, khususon lagi buat penggemar makanan Jepang. Suka bento, ramen atau ayam goreng?

Tenang...di Gunung Batu kini ada gerai HokBen lho. Gerai ke 7 untuk wilayah Bogor dan gerai ke 389 untuk HokBen di Indonesia. Sebelumnya HokBen ada di Baranangsiang, Yasmin, BTM, Botani Square, Ciparigi dan Pajajaran. Waah emang udah sebanyak itu HokBen hadir di Indonesia untuk mendekatkan diri dengan penggemar makanan Jepang yang halal dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Sobat Mlaqumlaqu, HokBen berasal dari Hoka Hoka Bento yang berarti makanan hangat dalam kotak makan. Walau menu makanan Jepang tapi HokBen merupakan restoran asli dari Indonesia, pemiliknya juga orang Indonesia dan telah memiliki sertifikasi Halal. Jadi selain bahan-bahannya dipilih yang segar dan berkualitas, HokBen juga menjaga kehalalannya.

HokBen Gunung Batu 

HokBen Gunung Batu yang baru saja dibuka tanggal 14 Juni 2024 ini merupakan gerai ke 7 di Bogor dan berlokasi di Jalan Re. Abdullah, Pasir Jaya, Gunung Batu. Dari stasiun Bogor sobat Mlaqumlaqu bisa menggunakan transportasi umum angkot 02 atau bus Trans Kita K2 turun di simpang Ciomas.

Lokasi HokBen Gunung Batu ini cukup strategis, dengan view area simpang Ciomas terlihat menarik terlihat dari lantai 2. Gedung berwarna hijau saga dengan 3 lantai ini memiliki tempat parkir yang luas. Di lantai 1 terdapat store dan juga area makan di teras samping untuk pengunjung. Sedang di lantai 2 area makan dengan kapasitas 74 kursi dan tersedia toilet dan mushola.

Di lantai 2 ini terdapat hiasan dinding lukisan Jepang dan dinding khusus yang terbuat dari limbah mika plastik HokBen yang di daur ulang menjadi Roster Blocks. HokBen yang peduli lingkungan berusaha untuk meminimalisir pembuangan limbah tempat makan dan minum dengan program Dauri (Daur ulang untuk Negeri).

HokBen Gunung Batu Bogor

Bekerja sama dengan rebricks.id limbah mika plastik ini diolah menjadi barang yang bermanfaat seperti Roster Blocks yang ngga cuma kuat tapi juga menarik untuk hiasan interior. Selain itu juga dari limbah sumpit yang setelah diolah menjadi Phone Holder.

Promo spesial Launching HokBen Gunung Batu 

Berdiri pertama kali di tahun 1985 di daerah Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, HokBen menarik minat masyarakat dengan ciri khas saladnya yang beda dengan restoran lain, nasinya yang wangi dan pulen. Tidak heran jika HokBen mendapat tempat khusus di hati pecinta makanan Jepang.

Di usia yang ke 39 tahun ini, ibarat manusia dewasa, HokBen semakin matang dan semakin kuat dengan berbagai permasalahan. HokBen terus berusaha berinovasi dengan menu-menu yang dapat diterima oleh seluruh anggota keluarga. Jadi apapun menu kesukaan mereka, ada yang suka bento, ramen atau ayam goreng bisa duduk makan bareng di HokBen karena menunya ada.

Menu makanan di HokBen cukup variatif, seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Shrimp Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku serta set menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD dan Simple Set Teriyaki. Salah satu favorit saya yaitu Bento Spesial 3 yang terdiri dari nasi, chicken teriyaki, chicken katsu, salad dan minuman. Biasanya saya suka menambahkan es Ogura atau es kacang merah untuk dessertnya. Es Ogura dari HokBen ini hampir selalu saya pesan bila ke HokBen manapun.
HokBen Gunung Batu Bogor

Untuk cita rasa, HokBen sangat memperhatikan keragaman rasanya di setiap gerainya. Hal tersebut karena HokBen memusatkan setiap makanannya di satu dapur untuk menjaga cita rasa. Seperti yang dijelaskan Irma Wulansari selaku Marketing and Communication Division Manager HokBen bahwa HokBen bisa bertahan hingga 39 tahun usia saat ini karena ingin memberikan yang terbaik untuk pelanggannya.

Senangnya lagi, di HokBen itu selalu ada promo yang bikin happy para penggemarnya. Seperti promo dalam rangka pembukaan gerai HokBen Gunung Batu, Bogor ini, yaitu:
HokBen Gunung Batu Bogor
  • Tanggal 14 Juni-11 September 2024, setiap pembelian 2 Paket ABCD seharga Rp112.000 mendapatkan gratis Teh Botol Sosro.
  • Tanggal 14 Juni-27 Juni 2024, setiap pembelian 2 Paket Simpel Set Teriyaki gratis Hoka Hemat 2 dengan harga Rp83.000 dari harga normal Rp110.500.
  • Tanggal 14 Juni-27 Juni 2024, setiap pembelian menu apa aja senilai minimal Rp120.000 dapat tebus Payung Murah seharga Rp20.000.
  • Tanggal 14 Juni-12 Agustus 2024, setiap pembelian menu apa aja minimal belanja Rp110.000 mendapatkan Lucky Dip.
HokBen Gunung Batu Bogor

Menarik banget ya, promonya sobat Mlaqumlaqu. Selain itu juga ada promo spesial lain yaitu promo Blogger Connections yang bisa kalian tunjukkan ke kasir yang berlaku hingga 31 Juli 2024. Dengan promo tersebut sobat Mlaqumlaqu akan mendapatkan 1 Simpel Set Teriyaki+1 Ocha+
Free Salad Udon dengan harga Rp51.500 nett. Yuk kita ke HokBen aja.






12 komentar

  1. HokBen Gunung Batu hadir sebagai pilihan tepat bagi pecinta kuliner Jepang di Bogor yang mencari tempat makan halal, nyaman, dan menyajikan menu lezat dengan harga terjangkau. Dengan berbagai keunggulannya, HokBen Gunung Batu patut dicoba dan menjadi tempat favorit untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

    BalasHapus
  2. itu yang difoto menu ramennya ya? udah jadi wish list nih pengin cobain, makin banyak store hokben, makin mudah untuk dijangkau apalagi sering adain promo

    BalasHapus
  3. Promonya banyak juga ini, apalagi masa berlakunya pun cukup lama. Pankapan ke Bogor jadi makin banyak pilihan kuliner, salah satunya HokBen

    BalasHapus
  4. Seneng banget bisa merasakan langsung makan di HokBen Gunung Batu, Bogor, kemarena enak banget. Wi-Fi nya juga kuenceng banget dan cozy buat kerja remote yang WFC. 😍

    BalasHapus
  5. Banyak promo menarik ya, bakalan diserbu orang Bogor Gunung Batu deh nih, apalagi bisa tebus payung cantik. Hokben memang ngangenin. Takjub juga sama kepeduliannya dalam menjaga lingkungan, gak sangka block roasternya dari daur ulang

    BalasHapus
  6. Menu Hokben ini selalu menggoda selera. Waktu masih di Bogor, kami suka makan di Hokben yang di Baranangsiang. Sayangnya ketika ada promo blogger connection aku udah tinggal di Bandung dan di sini promonya nggak berlaku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa tuh kasih masukan ke bagian marketing HokBen supaya Bandung juga kebagian promonya.

      Hapus
  7. HokBen terus konsisten dengan pengelolaan sampahnya. Siapa sih yang mau memanfaatkan sumpit, dan inovasi bersama Rebricks sukses lho jadi produk daur ulang. Omong-omong aku sudah punya tatakan gelas dari sumpit HokBen mbak Hida

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahh...aku baru punya phone holder yang dari sumpit juga, bagus deh.

      Hapus
  8. Sekarang kalo lagi jalan2 ke Bogor ga bingung mau makan hokben yah karena tempatnya luas Dan bersih banget yah mba

    BalasHapus
  9. wih masih ada nih promonya, kalau kapan-kapan ke Bogor bisa nih pakai promo buat beli hokben

    BalasHapus

Hai..Terima kasih sudah mampir di blog saya. Tolong tinggalkan komen dengan bahasa yang santun, No Sara, No Politik.